Sunday, June 25, 2006

Boseeennn!!!

Pagi-pagi…? Ngapain ya? Aku lupa toech! Kalo ga salah, bangun tidur! Ya iyalah! Suka aneh aja! Selanjutnya mah seperti biasa, beres2 kamar kalo g enak ngeliatnya,,, buka jendela spya g pengap, tapi sebelum bangun musti solat dong! Hari ini ada match 16 besar yang pertama, Jerman gitu! Ama Swedia! Gawat euy! Swedia gitu… Trus kenapa? Tapi doa gw tetap bersama Jerman dong! Abis beberes2 itu,,, gw musti nyari2 info ttg yang masuk 16 besar. Siapa juara 1 grup G? Siapa juara 2 nya? Penting sih, soalnya bwat bikin jadwal. Pagi tadi juga penasaran ama yang laen, Gw pengen tau siapa yang keluar dari Idol kemaren malem? Gw g ntn result shownya, KO sih!Ngantuk berat! Soalnya gw siangnya lari2an ga jelas gitu deh! Maen2 ga jelas gitu deh! Malemnya KO dah! Trus jam 8 gw musti ensembel ke skul. Aku mempermalukan diri di sekolah siah! Gini,,, hari ini ada rapat ortu ttg pemantapan. Ortu gw males datang. Nah, pas tadi aku narik2 Gigie, aku dipanggil ama Bu Ismi, trs gw ditanyain knp ortu g dtg? Gw smerta2, gugup dong… No black reason! Trs dgn tergu2pnya gw blang, “Ng..ng..nggak tau Bu!� Trs air mukanya beliau berubah, langsung berubah, Tapi abis itu gw ada ide, kalo ditanyain knp g tau, blg aja ga ngambil surat! Gigie payah… Ayolah…ikutan pensi nt. Masa ngundurin diri? Bengeut! Oya, pulang2 ntn X-men 3. Lumayan rame sih… Si Jane nya idup lagi. Tapi jadi jahat. Ceritanya, udah ditemuin obat penyembuh mutan. Tapi kaum mutan ga nerima. Mutan kebagi dua, Magneto dgn si…Jane, si Landak, si Api, Si Kasat Mata, trs org kayak atlet WWF gitu deh! Gw ga tau nama2nya… Trs kubu Logan dgn Storm, si Biru, si Es, si Burung, dll. Ga apal juga namanya. Si Charles, Kepsek tewas dibunuh Jane. Akhirnya, 2 kubu itu perang. Pertandingan t’akhirnya, ya pasti Jane ama Logan. Dgn kekuatan apa ya… ngangkat2 gitu tapi lebih besar, dia ngedorong Logan. Tapi Logan bertahan. Akhirnya, setelah berpatah2 kata, Logan mengatakan “I love You’’ dan akhirnya dia negbunuh Jane dengan cakarnya… Oya, Scott tewas dibunuh Jane juga. Pas lagi bikin ini, Jerman lagi tanding di TV. Jerman masukin 2 gol. Tapi permainannya jadi kurang bagus. Caiiyo Jerman! Soul of the day: Mikir kalo mau ngomong! Akibatnya Gigie tuh! Song of the day: Mesih Michelle-The Beatles. Slice of the day: No way!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home