Sunday, July 23, 2006

Sunday Morning?

Akhirnya pergi lat ensembel dengan hati berat. Pengen nonton di home, ama jalan2. Dan di skul ktm Cheers, so sad! Dan akhirnya, kita menemukan kenyataan bahwa: ENSEMBEL ga jadi lat, yg lat. Ternyata VG dong! Dlm artian, kanti salah informasi! Ah tidak!!! Aku dan yang ensembel lainnya terabaikan. Tapi jam 10 minta dijemput then. I ke BSM. Menemukan tas yang unik… Tapi tas utk kondangan! Agh,,, gmn Utld ya kemaren? Apa jalan2??? Did they do lie? Did they say the truth??? Aku pengen tlp si eBay,, ya lumayanlah buat pencerahan hati,,, tapi gbisa2 krn takut ktawan bokap. Lalu, sore2 gw ngelanjutin film yg blom selesai gw tonton: Ice Age 2: The Meltdown. Rame juga filmnya. Pengen nonton yang eksyen2 euy… Pgn ntn Tokyo Drift!!! Kayaknya taun sekarang jamannya film sekuel/trilogi ya? Cth: X-Man : The Last Standing, itu kan film ke3. Trus IceAge 2: The Meltdown. Ada Poseidon yang ke2. Trus Superman Returns. Ngga ketinggalan Mission Impossible 3 juga… Trus palagi ya? Oya, Fast and Furious: Tokyo Drift juga. Ada Basic Instinct 2 jg. Scary Movie 4, eh,Saw II diputernya taun 2005 atau 2006? Trs kalo film Final Destination 3 itu kpn sih? Taun 2005 atau 2006?Tapi, yg paling keren taun ini: Pirrates Of Carribean: Dead Man’s Chest! Inget,,, ada tugas bhs indonesia euy… Lumayan bwt latihan, Disuruh bwt unsur intrinsik cerpen ama sinopsisnya. Kebetulan gw lupa apa aja unsur2 intrinsik cerpen, then I telepon eBay. Lumayan kan… Melepas rindu dgn Utld. Utld, where’d you go?? OSIS dah mau sertijab ya… Kalo dah sertijab, gw mau naro tas dimana ya? Gw nt mau mampir kmn??? Dmn nt gw nunggu les LIA? Ga ada alasan lagi didispenan. Tp kalo ada mulai, pasti ada akhir. Ya,,, mungkin ini akhirnya, Tapi pasti ada sisi baeknya. Gw bisa lebih sering ngumpul bareng Untitled ama lebih serius belajar. Soul of the day: apa ya? Berjuang untuk friendship dan SMA3! Song of the day: Everlasting Love-Jamie Cullum. Chillni’ time: Emm… Mungkin di BSM???

0 Comments:

Post a Comment

<< Home