Friday, August 04, 2006

Mmm…. She gave me a little bit surprise today!

Buseett!!! Kuping gw kenapa ya? Dr kemaren berdengung terus. Mana gw bsk mau ke jkt? Duh, cape deh! Sejak jam pertama aku berharap bakal dispen abis istirahat ke1. soalnya males ikutan musikalisasi puisi bersama bu meti. Tapi pak erman adalah sang penyelamat, dlm artian aku dispen abis istirahat ke 1! Trs abis dr kelas, aku ke sergun. Di sana aku ktm cia. Dan akhirnya kita jln bareng ke r.kesenian. tapi, tiba2 dia berkata seswatu yang funny, silly. Dan sangat2 mengejutkan. Masa aku dibilang pacaran ama orang itu sih? (orang itu ga akan diceritakan siapa, da memalukan sih!) G peduli ah! 4 co osis rapat ama gw utk ngebhs siapa yg jadi ketua osis, cocok apa ngga. Tp,tp,tp… yang ke sisih si gea? G mungkin! Soul of the day: ga mungkin!!! Song of the day: pieces-sum 41 Chillin’ time: si adit ngajarin lagu pieces!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home