Monday, June 26, 2006

I met him again,,,

Beuh… Hari ini ada ensembel nampil di gasibu, sekaligus acara pembukaan PORAK. Masalh dimulai ketika, gembok RO ternyata diganti! Gara2 katanya RO ga digembok selama 3 hari. Trus gemboknya ilang. Dan kita memerlukan jadwal acara yang ada di RO! Akhirnya, satu2nya cara, yaitu lewat jendela. Anak2 mulai lari2an teu pararuguh, ada yg ngurusin gunting, ada yang ngurusin tape, ada yg ngrusin ruang badminton, dll. Aku krn sie. Peralatan badminton, jadinya musti nemenin achie nyari kunci ruang badminton. Dari RO, r.badminton, r. BK, r. badminton, TU, ruang satpam, r.badminton, trs ke r. satpam dan akirnya ke r.badmntn jg… Ensembel tampilnya lama…. Nunggunya itu yang lama. Tp pas lagi nunggu, kita ketemu tikus mati. Trus aku ama dian tahlilan, uti ama pipenk ngajeb-ajebin tu tikus. Tikus diajeb-ajebin? Aku ketemu Karin pas lagi liat acara sebelum ensembel. Dan pas tampil ensembel, kynya pada g beres… Oya, trus pulang ke sekolah. Aku ngambil makanan trus makan di lapangan. Trus dah selesai, ke RO lagi. Trus ke r.badminton, tapi ngebosenin, ya udah ke RO aja. Pas lagi ke RO, Subhanallah!!! Nauzubillah!!! Ada Ka’ Adam! Lagi ngomong ama Bu Ismi Di dekat r.guru! Trus aku nanya ama si Fe, tau ga Adam molekul? Ga tau. Trs ke Nurul, dia juga sama g tau. Lalu aku menuju set drum yang b’ada di dpn r.PKS. Aku iseng… ga ada kerjaan,,, trs mainin [snare] drumnya dengan jari. Tapi lama2 kok suaranya kayak drumnya Led Zeppelin? Mari… Nah, pas aku lagi maen drum, tiba… Ka’ Adam dateng [pastiny g akan nyapa aku], duduk di kursi dekat drum yg aku maenin tadi. Buseet… Gw langsung mati kutu…[gw bkn kutu] ngeliat dia duduk ama temennya sedekat itu dengan gw! Mana dia drummer lagi! Gw langsung buru2 masuk ke RO. Ga tahan… Trus maen Hangaroo, sial! Komputernya lelet [ABIS]. Dan si Ka’ Adam itu ga pergi2 dari sana, jadi gw g bisa keluar RO. Malu dong! Untungnya ada Nurul datang. Trs sebelumnya gw tlp Untitled, mereka lagi di studio latihan [aneh, pas gw pergi, mereka kompak gitu ya…]. Lama…banget dia ga pergi2, tambah lagi temen2nya dateng, tapi untung ada bu winarni. Dan kesempetan itu dateng! Mereka lagi di Pks, dan gw langsung menyelinap ke luar. Fiuuh… Oya, pensil warna gw bakal digantiin Dylan besok. Asiik!!! Kesempatan gw t’akhir liat dia, ya…, pas perpisahan itu. Moga2 kita masuk sekolah yang sama. Dan dia lulus dengan nilai keren! Gw pulang dengan kaki yg gatel2, bau lagi! Soul of the day: Go Face Him! Keep your clean! Song for the day, Rock and Roll nya Led Zeppelin, yg tadi gw maenin pke jari di drum ama Celebrate The Day. Slice for The Day: When he sat down near me, on the chair in front of The Rooms, when I played the snare. Pas dia datang duduk, dket gw, pas gw lagi maen drum di dpn PKS dgn RO. Speak The Word for The Day: Kita Liat.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home