Monday, August 07, 2006

Senen yang beraaattt…

Aneh,,, tumben aja pagi2 kaos kaki gw masuk ke dalem, ga keluar. Gw punya perasaan g enak nih! Bner aja! Anak kelas 3 disuruh tinggal dulu di lapangan bwat ngebetulin PSAS nya. Tapi dengan cara dipermalukan! Ada guru yang nunjuk2 kaos kaki Karin yg ada di sebelah gw. Trus dia jg nunjuk2 g jelas. Gw yang g taw apa2 ngikutin karin yg ngelepas kaos kakinya trus disimpen di depan. Taunya, kaos kaki yang ada di depan itu hanyalah kaos kaki yang MELAR dan ROBEK! Kaos kaki gw ga melar dan robek! Jadi,,,ya… gw ngorbanin kaos kaki yang mesih bagus itu bwat dibuang. Dan harus ngorbanin uang bwat kaos kaki yg barru…. Mat ulangan euy… Pa hamid sangat ‘baik’ sekalee… masa ada dong orang yg dah ngumpulin, trs dia minta dibalikin lagi bwat ngebetulin jawabannya. Dibolehin dong! Seni rupa berjalan sangat buruk sekalee… Diperlukan mental yg sangat kuat utk menghadapinya. SSC Cuma 4 org… Dan belajar mat lagi utk ke5 kalinya Soul of the day: be jaim 4 Wednesday Song of the day: ngg… Chillin’ time: tiada….

0 Comments:

Post a Comment

<< Home