Wednesday, June 28, 2006

Hu…

8E kalah futsal Ama 8D. Trus kalah basket ama 8A lagi! Hua…. Gw kepikiran… T’utama basket match itu… Gw ska mikir b’lebihan Apa tangan gw sial?Soalnya gw ngasi tim basket 8E minum pas istirahat Trus dr sana stamina mereka turun Rey, Dillon, Reza [aku g bilang kamu Oon loh!Aku bilang kamu keren!], Hasbi, ama… Acengwatun alias Cecep si muka bojeg, 8E kalah! Aku rada kecewa Tp it’s just a game! Why can’t I forget it? Ampe2 les piano gw tadi berantakan Gw g konsentrasi les Jadinya 45 menit itu seperti 2 jam Hua! Tp life must go on! Akhirny gw relief abis make Make… Radio gw dngerin Jesus Of Suburbia Ama lgu Green Day laen… Music is my therapy! Trus abis chat2 ga jelas (???) ama Gichie juga Trap [es batu] OK juga… Piano shit! Gokil! Susah banget! Oya, pas tadi aku lagi makan siang di dpn RO, tiba2 anak naudzubillah itu dateng. Pas gw lagi g kobe dia lewat, dan our eyes met! Trus aku langsung bersubhanallah ria… Besok Bandithree Nampil!!! You rock, guys! Soul of the day: Forget it! Jangan terlalu berlebihan. Talk, listen to the music, and shout, shout, shout! Song for The Day: Yang ngerock kayak Green Day. Mantep dah! Chillin’ Time: Sorak-sorai 8E, ketika mata kita bertemu, dan… chatting as a relief…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home