Tuesday, August 22, 2006

Are they sure? Do the plan something on me? I don’t know! Sent or not? I don’t know! Do I Believe em? 70:30 because of what they did.

Judul yang panjang… Oya tadi subuh aku mimpi aneh. Suatu hari, aku bangun jam 5 kurang 15. Dan setelah bangun aku menyadari bhw SAAT itu juga gw musti berangkat les piano. Gw cepet2 ganti baju. Nyokap gw bilang tempat pindah. Hah? Berbekal sepeda gw pergi ke tempat les itu. Waktu itu hujannya SANGAAAATTT deras!!! Hujan lebat, berpetir, langit bewarna ungu, kaya War Of The World… Aku takut… Tapi tiba2 ada sebuah unknown number called me, oh ternyata si Asshole. Dia bilang dia bakal telat dateng, trus gw jg bilang telat… trs gw tanyain dimana bkl lesnya? Di tempat biasa katanya. Anehnya setelah tlp itu, gw g ke tempat les. Gw langsung pulang ke rumah… Trus… “Tan!!!! Bangun, tan!! Dah pagi!!!� That was my mom woke me up when my dream ends. Gw punya spirit hari itu. Gw did everything dgn fun. Perasaan gw light,,,. Ringan… PPKn lewat… OR, walaupun unsucceed, tp gw ketawa2 tuh. Si budak eta, ngaliatan urang wae. Maybe, ngefens kale. She hates me? I dunno, maybe yes. Matematika, diisi dengan curhat2 Mia, sabar ya mia… Biologi, deg2an. Ekonomi, santai. Tes musikalisasi puisi? GA JADI! Pas istirahat kedua, I felt different. Setelah gw ketemu utie dgn nies, gw jajan bareng ma mereka. Di kantin gw ketemu mereka. Mereka knock me! Si A, dia nepuk punggung gw. Si K, dia nanyain bisa plg bareng pa kagak. Si S, nyapa. Si Geeky berdua aja… Ya,,, walaupun simpel, tp ngubah perasaan gw. Pas pulang, si Kironk bilang, “Bun, udah nerima sms belon?� “Oh, blom buka HP, nanti gw liat…� Gw suddenly run, dan gw bka sms Isinya: “5 hal penting dalam persahabatan: understanding trusting keeping loving kirimkan 10 sms ini k tmn dktmu abaikan jk mau kehilangan temanmu.� Yah, scara gw ga percaya gituan. Tp krn perasaan gw lagi seneng gw kirimin ke Ebie, gie, kironk, nasya, ama ninies. Cma 5 soalnya pulsa gw udah kebanyakan… Kan musti ngirit… Nah, takutnya mereka ada plan di gw, dgn sms ini. Kalo gw kirimin ke mereka, berarti gw mesi sayang. Nah kalo ga, ya sebaliknya. Takutnya mereka salah ngerti. Da gw juga g punya plsa banyak, ngapain mengorbankan 3500 rupiah untuk hal yg blom pasti akibatnya? N not all of them are my close ones! Soul of the day: kembali atau pergi? Song of the day: Where’d You Go? Chillin’ time: everytime

0 Comments:

Post a Comment

<< Home