Thursday, August 17, 2006

Merdeka!

Yeh! Happy Independence Day! 61 tahun merdeka negara kita ini… Aku hari ini upacara di balkot. Seru juga… Selama di perjalanan ke balkot, Aku ngbacain tex proklamasi 3 kali bareng Eliya. Dikirain lama upacaranya… Ternyata sebentar… Ngemeng2, Yuda reminded me Ttg komuniti yg gw ikutin… Untitled Crew, Positive Crew, Unjynx Crew, D.I.A, Ospek 0506. Dan gw jd inget… Btp Tuhan telah memberikan karunia-Nya kepadaku… Abis upacara, Biela ama Nies ngajak gw jenguk Finka. Finka kasian… sakit gara2 tes OR senam lantai… Mengerikan… Finka dirawat di Advent. Gw sih tau doank dimana advent, di cihampelas kan? Tapi kalo persisnya sih…lupa… Nah,,, pas gw di cipaganti, gw lupa kl gw mau ke advent. Nah,,,, pas di RUMAH MODE, ada yg nyeletuk: Eh, advent dah lewat belon? Dengan berat hati, hati gw mengatakan YA Trus nies nanya ke supirnya, pak, udah lewat advent belom pak? “Oh, neng, udah lewat! Kenapa ga bilang dari tadi!� Dan akhirnya dari rumah mode, kita ber5 jalan kaki ke advent. Lumayan,,,,nyapein kaki, tapi untungnya sejuk… Aku dan Utie berpura2 mengguncang dunia bersama Ian Kasela… Soul of the day: Merdeka! Cepatlah engkau terlepas dari ketergantungan! Song of the day: where’d you go Chillin’ time: mengguncang dunia cipaganti dengan Ian Kasela dan Utie

0 Comments:

Post a Comment

<< Home