Wednesday, August 09, 2006

Test ke II dan ke III

Oya, blog kmaren ada lanjutan’y. gn… abis aku diskonek segala macem, trus ada yang nelepon. Firasatnya sih bwat gw. Paling dr Aldi [hari ini tumben dia g tlp lg!], tp dia g tw no rmah gw. Jadi mungkin anybody gituh. Gw : Halo {dgn suara yang lemas dan jutek] Caller : Assalamualaikum. Bisa bicara dgn Tande? Gw : Wa’alaikumsalam. Ya dgn saya sndiri. [mesih dgn suara jutek] Caller : Ini Miss Amel… Gw : [buseett…] Iya, ada apa Bu? [dgn suara yg ceria] Pokoknya Miss Amel mnyruhku seswatu. Katanya ada guru besar UPI mau dateng… Aku disuruh retell finding nemo. Ya pas si miss nanya bisa ga, gw jwb insya Allah. Akhirnya gw nyambung ke intenet lagi nyari finding nemo dan akhirnya gw hapalin. Trus besoknya miss amel ngasi gw cerita nemo yang beda versi… Duh!!! Pusing,,,! Mana pagi2 dingin banget! Bikin pengen boker. Pas pelajaran binggris, aku deg2an… Gw ngeremes tangan nasya,,, And akhirnya dateng juga saat itu. Tapi akhirnya I retold the story not bad… Goodlah! Akhirnya selesai juga tes ke2… Last night, I smsan ma Deby Setiabudi. Gw minta dukungan spy bisa retell the story, and so he asked for sum supports too. Jadi saling m’butuhkan lah…. Smsan dengan deby bisa jadi tenang…. Diadakan turnamen BlobbyVolley! [apalagi…] Soul of the day: jangan menyiakan uang ortu kamu! Kmu kan ke sana bwat belajar, bukan bwat maen kartu! Song of the day: lagu,,, macy day’s parade, when I come around Green Day. Chillin’ time: ngedukung Nies maen BlobbyVolley lawan Aldi. P’tama2 nies kalah, tapi habis itu nies menang! Hidup Nies!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home