Saturday, August 12, 2006

Audisi Band… Banditry!!!

Wah,,, pertama2 masuk Ruang OSIS berantakan ya! Tapi katanya sang Ketua OSIS yang baru dan anak buahnya bakal membersihkannya [tugas perdana]. Lalu si Aduy bilang ke gw, “Tande, pengganti kamu si Inez aja ya?� Gw kaget, kenapa musti dia. Dia kan mentalnya g kuat. Walaupun I Don’t Care ke angkatan baru, tapi gw peduli Sekbid 8. “Kenapa loe milih dia sih? Dia kan nangis pas loe kerjain????� Terus gw nanyain ke OSIS baru, better Inez atau Mareta? Katanya sih Mareta. Ya udah lah, gw masrahin aja…. Anak OSIS yang baru ngumpul di luar. Trs gw tanyain kenapa? Mereka kayaknya kesal. Jadi, mereka sebenerny niat ngebersehin, tapi tiba2 diajak aduy belanja. Achie ama gw ngejawab, “Kalo mau ngebantu mah sok aja. Kalo ga mau ikut belanja sih gapapa. Kita g maksa. Ini cma bwat belajar bikin acara.� Akhirnya mereka belanja. Gw ngurus audisi. Persiapan audisi, gw ngangkatin2 barang2 band ke sergun. Band2 udah pada dateng. Banditry mana? Gw telp2 trs, tapi mereka blon sampai. Gw ancam aja bwat didikualifikasi. Pas ngambil undian, banditry dapet yg pertama! Trus Gie dateng, “Gie lo pertama!� Mereka kaget,,, dan kita langsung ngambil undian yang baru dapet ke9. Mereka tampil bagus, tapi suara gie kurang kedengaran. Tapi gapalah, mereka dapet peringkat ke 7. Selanjutnya ga diceritain. Males ah! Soul of the day: On Time, please! Song of the day: lagu… apa aja. Chillin’ time: mmm…ntn band kali?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home