Sunday, August 27, 2006

Jreng…

Judulnya aneh ya? Kayak ga ada judul lain aja… [memang iya!] Eugh,,, Hari ini ngapain y? oya! Ngerjain seni rupa! Untungnya selesai walaupun acakadut. Hari ini aq juga ngeganti background blog ini,,, Dan buat masalah! Post-nya jadi acakadut kan? Bagi yang ngerasa bisa benerin, Please HELP me! Hari ini udah ngerjain,,, praktikum bio lagi dalam proses, Seni rupa finished, Bindo akhirnya selesai! Fiuh.. capek! Hari ini aku ditlp dila… Wah… dia crazyfrog! Ceritanya silly! Gw pengen ketawa ngedengernya… Tiba2 jadi inget… Orang yang udah memberikan ilmu dan kebahagiaan tersendiri Gw bingung nganggep dia apa? Buddy? Brother? Or Boyfriend? [iihh…aku bangga menemukan ungkapan tadi! Tumben keluar ide kayak gitu, 3b!] Buddy, soalnya gw deket Brother, dia dewasa sih… bikin kenyamanan tersendiri bwat gw… Boyfriend? NOKODAS! My brother messed up his life… Now he’s on trouble… Soul of the day: kata Aa Gym, “Ikhlas kalo ngadepin apapun…” Song of the day: fix you ama trouble bwat abang gw. Chillin’ time: gw hari ini ngapain ya?

2 Comments:

At 9:45 PM, Blogger BieLa said...

satu2nya cara!
rubah lagi ke templet asal!
gw kira yg ancur cuma 1 post, trnyt smua!

 
At 7:14 AM, Blogger lady_tandonna said...

udah....

 

Post a Comment

<< Home