Saturday, August 26, 2006

Saturday Teary Morning

Ya Allah! Pagi tadi aku mimpi buruk, ya Allah! Ampunilah dosa daku, ya Allah… Apa yang harus kuperbuat, ya Allah? Ya Allah, berikanlah aku konsistensi, komitmen, dan keseriusan dalam apa yang kukerjakan. Sehingga membuat orangtuaku, people around me senang, ya Allah… Abis bangun pagi2, aku nangis gara2 mimpi itu. Terus, aku nelepon db bwat crht… Db nasihatin gw,,, Spy lebih berbakti. Hari ini males euy ke sekolah Soalnya ngantuk… Buseet… ada pr seni rupa! Blom ngerjain euy… Soul of the day: 1. Berbaktilah kepada orangtuamu, selama kamu masih diberi umur. 2. Kalo pengen melupakan orang, santai aja… Kalo ngotot pengen ngelupain, malah keinget terus. Kalo kamu tiba2 inget ama dia,,, ya,,, berarti kamu dapet kesenangan tersendiri. Maksudnya? Contoh: loe lagi sedih, tiba2 inget dia, atau temen2 kamu, inget kenangan manis kamu, loenya pasti jadi gembira lagi kan? Song of the day: coldplay’s trouble for makin’ me cry again. Chillin’ time: erggghh…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home