Wednesday, June 28, 2006

Special Report: I Must Call Him!

Ketika itu, gw udah selesai internet dan chat segala macem. Akhirnya gw nyelesein tugas gw:blog. Internet di-diskonek, window2 di close. Dan gw nyalain lagu Love Rollercoaster-RHCP. Beberapa menit setelah dikonek, telepon berdering [bahasanya]. Gw berharap ini eBay, amin! Tapi si Racheum. Dan dia bawa berita buruk-BAGUS. The bad news is, band2 yang udah daftar banyak yang g akan tampil. Band kelas 7i ama jezzteQ (waa..dilla kau dimana?). Yang baru daftar Cuma 4 band doang. Nah, berita bagusnya, gw disuruh ngehub. Band2 kelas 3, dan pastinya MOLECULE jg. Kita perlu anak kelas 3 tampil. Aq: “Ceum, beneran nih gw ngehub. Mol?� R : “Hooh. Buruan Giih. Bisi keburu malem. Mol musti tampil!� Aq: “Berarti gw hrs nelepon Mol dong?� R : “ Hooh� Aq: “Hah?? Berarti gw ngehub. Si anak Naudzubillah itu?� R: “Ya gtd..� YES! Ni kesempatan gw ngomong ama dia! Si mas2 Naudubillah itu! Masya Allah! Gw merinding pas ngetik ini! Langsung dah gw tlp eBay, dan dia ngasi no telpon si Anak Naudzubillah. Trus gw nanya, gw sebaiknya ngapain dulu? Bagusnya miskol dulu aja. Siiplah! Tapi gw kurang yakin. Trs gw tlp aja ‘adik’nya. Aq: “Gie?� Gie: “Hah?� Aq: “Punya no. kakak lo ga?� Gie: “Ntar..(sambil nyari) ga ada siah…� Aq: “Masa sech? Ga munkin! Ga boleh ga punya! Kok lemes banget sih?� Gie: “Noh, ini dia (menyebutkan no hp’y) Aq: “Siplah! Gie, thanx!� Lalu aku miskol dia, suaranya kaku gitu… Dingin,,, Trs gw sms untuk konfirm, bener ga nih nonya tu orang. Gw solat sambil nunggu sms jawaban. Tp g dibales. Trs gw tlp gigie nanya no hp anak mol yang lain. Dan gw telp vox nya, g nyambung Then, I mailed si anak naudzubilah again, ttg maxud gw sms, ttg sudikah mol tampil. Ga di bales juga The only way to confirm is… I Must Call Him! Aq : “Halo, ini kak (%$#^**)?� X : “Iya� Aq : “Em..besok bisa tampil ga? Kira2 jam segini 2 lagu� X : “Bisa. Tadi anak2 udah ditelp� Aq : “Ya udah. Makasih ya?� (Silent a while) X : “Hah? Apa? (bengeut urang kamana? Dia bonge!) Aq : “Makasih.� X : “Ya� Ditutup telponya Siplah! gw dah p’nah ngomong ama dia! Tapi nyeremin juga ya… Gw ampe merinding…. Trus memalukan juga. Apalagi pas dia’ Hah???’. Kayaknya dia g dengerin gw ngomong juga gw ngomong’y g jelas [my big problem] So Sick! Kaya bitch aja… Tapi impian gw t’kabul. Moga2 mereka tampil the best. And what I have thought bad to myself won’t work tomorrow. Please, My Lord, Allah, please don’t make things bad, especially about Molecule. I won’t know where I must place my face, if something wrong about tomorrow. Coz I have called him.My beungeut Ya Allah!

1 Comments:

At 6:57 AM, Blogger Unknown said...

aku pernah ngobrol langsung.

{sowhatgituloooh}

 

Post a Comment

<< Home