Tuesday, August 29, 2006

Capek deh…

Pagi2 masih ngantuk euy… Gw ketiduran di mobil… Kamera di kelas udah dipasang! Jalan lagi! Ekonomi ga jadi ulangan! Tapi bsk fisika ulangan! Moga2 dpt nilai bagus… Trs bsk jg listening bhs inggris Trs ul,spiking b,indo… So wat…. Oya! Hari ini aku di-punk’d ama anak osis baru + yuda! Yuda sembunyi dikolong meja komp., dihalangin ama si Jojo. Trs si Gemma mancing2 aku bwat ngomong ttg yuda. Ya,,, gw bilang: “yuda watir euy, soalnya kelasnya begini2, dia g jadi ketos lagi, trs mukanya g mndkg.” Si gemma jwb, “si yuda kalo tau g apa2?” “Ya, santai we atuh… ih, ngomong2 RO kok sepi?” ”Pada pulang! Kak yuda rame y di RO?” “Ya g juga sih,,, yg laenya jg b’partisipasi kyk racheum, utie, ninies, fathy, dll.” Tiba… Yuda keluar dr kolong meja dgn b’kata, “Udah ah… Capek!” SIAL!!!! Gw dipermalukan! I got punked! Soul of the day:jgn ngomongin org lain di blkg…. Song of the day: trouble Chillin’ time: hoaah…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home