Thursday, June 29, 2006

The End of PORAK

Singkat aja yah. Udah cape nih! Ktnya hari ini aq membawa berkah (amin!!!). Stlah membawa keberhasilan pada Molecule, kali ini dengan pengizinan make sergun. Waktu itu mau make sergun, dan musti tlp pa hamid. Aku tanya pa dindin dah! [serem…] Dan the result is kita boleh pake sergun! Trus porak rame! Kelas 2F kalah lawan 8A di bola, tapi menang di basket dgn waktu kontroversial. Babak 2 nya sebentar banget! Katanya baru 3 menit. Tapi si Karin yakin banget udah 10 menit. Akhirnya kedua kubu istirahat, terutama si Abah yang asma nya kambuh. Trus maen 5 menit. Pas pertandingan, Miss Amel ntn trus ngedukung 8F. Si Abah tangannya terjadi seswatu. Trs pensinya… Musti nyari mic lah, trus sound-nyalah! Apalagi pas Banditry tampil. Deugh! Gw degdegan yeuh… Tapi OK aja tuh maennya. Tiba2 anak kelas 7 abis Banditry kabur aja. Ga jelas.Untung aja abis Banditry. Trus kaca pecah gara2 B+, Kita yang musti gantiin! Dasar jelema! Bagi band2 kelas 3 ga jadi tampil abis Molecule, soalnya pd cabut semua. Untung aja mereka sabar. Singkatnya: PENSI GAGAL! Tapi untungnya Banditry ama Molecule sukses. For ngerayain Banditry, kita langsung cabut ke BSM. Disana aku tersadar akan seswatu. Gw pulang sore bgt, Untung aja gw plg bw oleh2, jadinya ga terlalu dimarahin. Oya, aku ngapalin dimana anak Naudzubillah itu duduk tadi siang. Katanya, bokapnya devita kenal ama tu anak, tapi mungkin aja anak itu banyak yang punya namanya. Soul of the day : Hidup Banditry! Lo musti bersyukur ortu lu baek. Song of the day : Only One Yellowcard, Bad Day-Daniel Powter Chillin’ Time of The Day : PORAK Basket kelas 8a-8f Banditry tampil Gw tau anak Naudzubillah itu duduk dimana aja. Curhat abis2an Di BSM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home