Sunday, July 02, 2006

The Last Time

Bangun pagi2 gw masih teringat dengan kemenangan Jerman tadi malem. Gw teriak pas mereka menang. Bangun jam setengah 7 kurang. Dan gw g tau kapan ensembel tampil dan pke baju apa. Trus aku tanya racheum. Ajeb! Jam 7 musti udah ada di sekolah! Buset… gw musti quick dah! Gw g tau mau pake baju apa. Gw ambil kaos putih (bisi langsung tampil), trus celana jins pendek warna biru (kan katanya di skul latihan doang, trus katanya bawahan bebas. Supaya lebih mudah bergerak). Ditambah jaket item. Ngerock dah! Dan di skul gw tau pagi itu juga tampil. Heran, biasanya acara kayak gituan malem. Mana gw santei banget lagi pakaianya. Tapi, so what? Di piset,,,lama banget nunggu giliran tampilnya! Paling disana gw jalan2 g jelas, baca komik conan 2 bongkah (untung aja gw baca komik lama, jadi ngabisin waktu banyaK). Atau ga ngobrol2 ama dinan. Gw ngeliat, anak2 kelas 3 yang laki2 pada keren make jas. Yang cewek juga keren pake kebaya. Ups??? Kebaya??? Berarti taon depan gw musti pake kebaya juga dong? Tapi di sana juga hati gw kemanaaa…gitu… Where’s he? Gw pengen liat dia untuk terakhir kalinya, as a 5 student. Trus gw nanya ke Achie, liat ga? Liat, katanya cakep dah! Bagus! Akhirnya ensembel tampil. Dengan hati deg2an, gw bersiap2 di belakang panggung. Oya, sebelumnya gw ngeliat upacara adatnya, pengen nangis ngeliatnya, abis sedih banget juga keren! Dan as a prepare in backstage, gw ngangkat stand partitur. I didn’t wish something or predict something there, but suddenly that man came with his friends. He is always cool! Suddenly, I became frozen, saw him passing me by in front of me. Oh, God! I think I won’t see him today. Coz I‘m somewhere, he’s anywhere I don’t know. I kept asking my heart, where’s he? Suddenly he came! Ika ngeliat reaksi gw! Dia ketawa2… Trus gw ngumpul ama anak osis abis tampil. Di seberang, gw ngeliat anak2 utld ada, pada dateng! Ada bentuk2 eBay, trus ada anak gayanya Gigie ama Kironk, ternyata bener! Langsung dah gw kejar! Band2 yang tampil banyak juga. Pastinya dari kelas 3. Ada Molecule, Status, Kreso, The Wave, The Cuco, White Shirt, dll. Dan gw paling nunggu Molecule dong! Penampilan mereka yang terakhir yang bisa gw liat. Tapi, band2 di atas, ga smuanya keren. Molecule dong! Mereka ngebawain Only One, lagu Banditry pas pensi kemaren! Langsung aja si Gigie heboh! Dia bilang, Molecule terinspirasi ama kita (semoga begitu), jadinya Molecule ama Banditry saling menjad sumber inspirasi. Hahaha… Dia juga keren maennya. Oya, lama2 gw bosen juga ama dia tiba2. G tau gt kenapa? Abis dari piset, gw langsung ambruk ke tempat tidur. Cape banget dah! Tiba2 magribnya, idung gw mimisan. Katanya kecapean. Portugal menang lawan Inggris! Lewat tendangan penalti 3-1, stlh injury time 2 x 15 menit. Man pf the match-nya cristiano ronaldo dong! Prancis menang lawan Brazil! Ga percaya… Soul of the day: someday, kita bakal berpisah ama orang yang kita sayangin. Kita hrs dah siap buat itu. Song for the day: Bat Country-Sevenfold, ama Only One-Yellowcard Chillin’ time for the day: pas…gw liat dia dimana aja. Ama ngumpul bareng Untitled nonton bareng perpisahan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home