Sunday, July 02, 2006

I’ll Talk About Everything Now and Alone

Gilee… Hari ini, pagi2 gw m’dengar sebatang berita mengejutkan. Katanya, Brazil kalah lawan Prancis! HAH??? Masa sih? Banyak yg prediksiin Brazil bakal menang lawan Prancis. Ada juga yang percaya yang bakal di final itu, pasti Brazil ama Jerman, dan gw salah satu orangnya. Gw tau berita ini dari bokap. Pas gw bangun keluar kamar, bokap gw langsung ngomong tanpa ditanya, “Brazil kalah 1-0 ama Prancis.� Gw g p’caya, soalnya bokap suka ngibul… Tapi,,, abis ngeliat di berita2, beneran ternyata! Gw lagi pengen banyak2 baca. Knp ya? Kalo pgn update amayang lg happening, bc koran Kalo pgn tau yg b’hubungan dgn pelajaran, ke Twopedias aja. Mau tau ttg musik, baca Rolstone. Tapi mahal yeuh! Soul of The Day: Mmm… Buku adalah gudang ilmu. (tumben….) Song of The Day: I Will Sur5, g taw knp, tp gw pengen Bandi3 maenin lagu ini, remarkable! Trus Check On It. Chillin’ Time of the Day: Tidur!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home