Wednesday, July 05, 2006

Tidaaak!!!! Jerman kalah!!!!!!!!

Kemaren malam gw udah niat mau nonton Jerman jam 2. Jadinya gw cepet2 tidur jam 9. Jam 2, pertandingannya dimulai. Mantra2 udah diucapin, komat-kamit segala lagi. Kalo mnurut gw sih … permainan Jerman tadi malam kurang bagus. Misalkan, ada gitu pemain Jerman mau ngoper bola, sering ga ada yang nyambut.Beda dgn Itali, operannya keren, ada yang nyambut. Poko’nya cool dah! Pertandingan akhirnya sampe ke injury time ke dua (wuaaaaaaaaaa…..T_T). Kira2 menit ke 115-an gitu, gw yakin ini bakal adu penalti. Tapi tiba2…. Siapa gitu.. pemain Itali ngegolin.WUAAA!!!! Padahal udah menit2 t’akhir!!!! Gara2 itu, jerman jadi drop, dan akhirnya kebobolan lagi ama del piero (del piero sekarang botak lo… sowat???). Wuaaaa!!!!!!! Jerman ga bisa ke final! Jerman g ngedapetin Piala Dunia!!!! (heran gw,,, slama 4 tahun itu pialanya diapain ya???) Moga2 Portugal hari ini menang lawan Prancis, Amin!!Ya Allah, setelah Jerman, jangan gagalkan Portugal…! Amin… Kabulkan Ya Allah… Soul of the day: Banyak nih… Diantaranya: Susah ya jadi pembela negara alias pahlawan. Musti siap mental ama fisik (dalam ini maxudnya soccer player). Apalagi kalo dikandang sendiri. Trus yg ke2, kita musti siapin mental (terutama). Jangan takabur Banyak2 berdo’a Harus siap2 pasrah jagoan kita bakal kalah. Trus, kalo bisa, ngejagoin 2 grup. Song of the day: Kali ini akan dijabarkan dalam hiji paragraf Jerman kalah nih! Tapi Klose cs. musti survive(I’ll sur5)! Biarin deh ga jadi king for a day (green day). G pp kok, you are the champion, musti, next year di Afsel (queen). Jerman rules!!!!! Klinsmann keren! Ai lep yu! Klose juga, Poldi juga (banget!) O,ya cristiano ronaldo juga! Chillin’ time: hari ini b’duka cita tau… Nyambung euy… Seperti biasa hari ini, hari Rabu gw musti les piano. Dan seperti biasanya juga gw males [selalu]. Tambah lagi jerman kalah [apa hubungannya???}… Fiuh… Knp y setiap les pasti mendung? Tp laif mas go on!!! Krn tgl 5, gw musti bayar les, kan batas t’akhirny tgl 10 tiap bulan, jd sebelum les gw ngebayar. Trus si Mbak2nya bilang, guru gw lagi sibuk jadi g ngajar. Dalam hati, aku bersorak-sorai bak Jerman menang Piala Dunia 2006. Seneng gt… soalnya gw rada stres Gmana… gitu kalo les piano t,… Trus si Mbak-y bilang bakaldigantiin ama Mas Fajar. Buseett…[expresinya salah, abis g tau pake apaan] Gurunya Cia bukan? Dan gw tanyain, dr panaitan bukan? Iya. Diajar ama dia enak. Komunikatif gitu. Trus nggak lagu2 terus. Santai, tapi serius. Sip dah! Pertama2 gw disangkain kuliah {oh dunia…}, tapi gw ngejawab dengan nanya balik, kenal cia ga? Trs dia bilang kenal. Dan gw langsung jawab, nah itu temen sebangku saya. Gw pengen diajar ama Mas Fajar!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home