Monday, July 03, 2006

Cooking Day

Ada sih hubungannya hari ini dengan masakan. Pertama, pagi2 gw musti bikin mi aer sendiri. Sial! Ga ada rasanya!. Akhirnya, sbg pengenyang, gw negoreng sosis. Dan bodohnya, sebenarnya minyaknya udah panas, trus gw telat masukin sosisnya. Dan pas sosisnya masuk ke minyak, langsung bunyi ‘Kresss’ keras, dan bikin takut. Yang kedua, waktu itu nyokap gw lagi ngegoreng gurame, gw lagi bikin jus. Krn dah selesai, gw bilang, “Bu Gendut, udah!� ke nyokap sambil nyerahin saringan jus. Waktu penyerahan itu, gw deket dengan kompor yg lagi ngegoreng gurame. Tiba2 minyaknya meletus gitu, ngenain gw. Panas bo! Untung g kena mata. Hari ini besok dan seterusnya bingung mau ngapain. Soul of the day: Mmm… Masak sonoh! Song for the day: Check On It-Beyonce Chillin’ Time of The Day: ga tau tuh…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home